Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Nama

Email

Pesan

Pabrik masker kain

PABRIK MASKER KAIN


Pabrik masker kain yang murah dan berkualitas, silahkan anda beli langsung dari pabrik masker jika Anda tidak mau repot untuk produksi, cek dibawah ini



Untuk Melihat Harga dan Cara Pemesanan Selengkapnya Langsung 
Klik Disini >> GROSIR MASKER MURAH

Pabrik Masker Kain


Pabrik Masker Kain


Ditengah wabah pandemi Covid 19 ini kebutuhan akan masker kain pun meningkat, apalagi masa pandemi virus Corona tersebut juga berlangsung cukup panjang dan lama, sampai entah kapan berakhirnya, dan sejak virus ini merebak ke seluruh dunia manusia tak bisa lepas dari masker pada saat melakukan aktivitas di luar rumah dan ketika berinteraksi dengan orang lain, sebagai upaya untuk melindungi diri. Jual masker kain pun menjadi ladang dan profesi baru yang menjanjikan. Masker kainnya bisa memesan di pabrik masker kain. WHO (World Health Organization) dan Depkes RI pun telah merekomendasikan pemakaian masker kain untuk mencegah makin luasnya penyebaran virus Covid 19. Dengan membeli masker kain di pabriknya secara langsung maka akan bisa diperoleh masker kain sebagai berikut.

Custom masker kain, sesuai Kebutuhan di Pabrik Masker Kain


Kelebihan dari jika membeli masker kain di pabriknya secara langsung itu adalah bisa bebas memilih desainnya, yakni seperti tali lepas atau tali sambung, model berbusa atau tanpa busa, ataupun dalam pilihan warna yang sesuai selera, bisa membeli masker kain dalam berbagai koleksi warna yang lengkap sehingga selain aman dan untuk kesehatan juga memenuhi unsur estetikanya karena masker kainnya bisa dalam warna-warna yang sesuai dengan warna baju atau sepatu dan tas juga jilbab yang sedang dikenakan sehingga bisa tampil modis dan serasi. Motifnya juga beragam, tak hanya masker kain polos juga ada masker kain bermotif kotak-kotak, atau motif polkadot  atau masker kain batik, juga masker kain bergambar tokoh kartun favorit anak-anak seperti angry bird atau mickey mouse, cinderela, hello kitty dan lain sebagainya, masker kain bermotif bunga-bunga juga ada, baik itu bunga-bunga kecil maupun besar dalam aneka warna, atau motif asimetris dan lain sebagainya. Bisa dipesan juga masker kain bergambar logo perusahaan dan tulisan nama perusahan atau nama brand produknya atau slogan dan nama organisasi atau kelompok grup atau club juga nama pribadi pun bisa, agar tidak tertukar dengan masker orang lain.

Warna dan bentuk huruf tulisannya juga bisa beragam. Tinggal informasikan saja pada saat memesannya. Kini masker juga bisa menjadi bagian dari seragam dan mulai populer digunakan sebagai barang souvenir perusahaan dan hadiah. Kebutuhan akan masker kain custom tersebut bisa dipenuhi dan dipesan ke pabrik masker kain, baik dalam jumlah kecil maupun besar. Jenis kainnya juga bisa memilih, baik itu masker kain yang selapis atau masker kain tiga lapis sesuai anjuran WHO, yakni yang bisa terdiri dari komposisi kain yang berbeda di tiap lapisnya sebagai berikut.
Lapisan pertama masker di bagian paling dalam yang menyentuh mulut dan hidung terbuat dari bahan kain katun atau cotton blends.

Lapisan kedua masker di bagian terluarnya terbuat dari bahan kain polypropylene, atau polyester, atau gabungan keduanya
Lapisan tengah masker terbuat dari bahan polypropylene atau katun.
Keunggulan dari masker kain 3 lapis ini adalah mampu menyaring partikel udara dengan lebih baik lagi  dengan tingkat layer dan kerapatan yang berbeda-beda sesuai jenis kainnya  juga karena masker kain itu bisa dicuci  baik dengan tangan secara manual maupun dengan menggunakan mesin cuci. Sehingga bisa dipakai secara berulang-ulang sehingga dapat lebih hemat.

Harga masker kain yang Murah

Pabrik Masker Kain


Dengan membeli langsung ke pabrik maka bisa diperoleh masker kain dalam harga yang murah  langsung dari tangan pertama, pembuatnya.
Pabrik masker kain mampu memenuhi kebutuhan akan masker kain berkualitas tinggi secara custom dalam jumlah yang besar dan harga yang murah.

Baca Juga :
Grosir Masker Terlengkap
Grosir Masker Kain
Grosir Masker Murah
Grosir Masker Kain Jakarta
Jual masker Kain
Agen Masker Kesehatan
Agen Masker Kain


LANGSUNG LIHAT SELENGKAPNYA, PESAN DAN CEK HARGA

Langsung Klik Dibawah ini :

Scroll to top