Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Nama

Email

Pesan

Jual Masker Kain

JUAL MASKER KAIN

DISINI ANDA AKAN MENEMUKAN HARGA MASKER KAIN YANG SANGAT MURAH, KARENA KAMI AKAN MEMBERIKAH HARGA PABRIK


Untuk Melihat Harga dan Cara Pemesanan Selengkapnya Langsung 
Klik Disini >> GROSIR MASKER MURAH

Jual Masker Kain

Jual Masker Kain

Jual Masker Kain Dengan Aneka Model dan Telah memenuhi Syarat

Tahukah anda kenapa banyak sekali yang jual masker kain? Di masa pandemi ini, pemerintah tidak pernah lelah menggalakkan masyarakat untuk menggunakan masker kain guna pencegahan tersebarnya virus Covid-19. Kenapa masker kain? Sebenarnya, itu bukan berarti masker yang wajib anda kenakan adalah masker kain. Himbauan tentang masker kain ini karena kemudahan dalam memperolehnya salah satunya adalah di tempat kami, grosir masker murah, jual masker kain wajah.
Well, ada banyak sekali kelebihan masker kain. Bahkan, model masker yang beredar di pasaran saat ini pun sangat beragam mulai dari yang sederhana hingga yang sangat unik dan elegan. Kami pun menyediakan banyak model. Pastinya, jenis kain yang digunakan pun memenuhi syarat.

Manfaat atau keuntungan masker kain


Dapat dicuci
Di samping mudah mendapatkan masker kain, ada banyak lagi keuntungan yang akan didapat penggunanya. Tentunya, ini berbeda dengan masker medis. Apa keuntungan lainnya? Salah satunya yaitu anda dapat mencuci lagi masker kain yang sudah pernah anda kenakan dengan deterjen. Dengan demikian, anda akan lebih mudah menggunakan dan juga merawatnya.
Cukup efektif
Sebuah penelitian mengungkapkan bahwa dalam penahanan adanya penularan virus, masker dengan berbahan kain terbilang cukup efektif.
Ukuran Covid-19 ini berukuran sekitar 0,18 mikron. Penelitian dilakukan terhadap partikel yang berukuran 0,02 mikron membuahkan hasil yang mana masker kain yang pembuatannya terdiri dari 1 lapis efektif sampai 83%. Jika dibuat dengan 2 lapis, keefektifan pun bertambah dan bahkan tidak jauh beda dengan masker medis, yakni sekitar 93%.

Syarat masker kain


Dalam pembuatan masker kain, kami tidak asal-asalan. Kami sangat memperhatikan apakah masker kainnya sudah sesuai persyaratan atau belum. Ya, agar anda merasakan keefektifan masker kain, maka anda harus mengenakan masker kain yang sudah memenuhi syarat.
Syarat tersebut antara lain:
Masker sangat pas saat dikenakan pengguna mulai dari bagian atas hidung sampai dagu juga pas di kedua sisi wajah pengguna.
Terdapat karet ataupun tali yang dipasang atau diikat ke bagian belakan kepala atau di bagian telinga.
Sebaiknya, tidak hanya 1 lapis kain. Paling tidak ada 2 lapisan.
Bahan masker kain bagus dan kuat sehingga aman saat dicuci.
Sangat disarankan, bahannya lebih tahan terhadap air/cairan
Pengguna tetap mendapat kemudahan untuk bernapas saat mengenakannya

pabrik masker kain


Dari persyaratan di atas, kami sebagai pabrik masker kain ternama sudah mengaplikasikannya di masker kain yang kami produksi sehingga anda bisa dengan nyaman dan aman mengenakannya.
Perlu anda ingat, lebih baik anda mencuci tangan lebih dahulu sebelum anda mengenakannya agar jauh lebih efektif. Umumnya, anda hanya bisa mengenakan 1 masker kain dengan selang waktu 4 jam. Setelah itu, segeralah cuci masker kain yang barusan anda pakai dan memakai masker kain yang baru.

Model masker kain

Jual Masker Kain


Seperti yang dijelaskan sebelumnya bahwasannya saat ini anda akan menemui banyak sekali model masker berbahan kain. Anda bisa dengan leluasa memilihnya sesuai selera anda. Apa saja model masker kain tersebut?
Masker kain dengan model motif
Model ini adalah model masker dengan bahan kain yang sangat diminati banyak orang. Masker motif ini terbilang cukup menarik dan unik meski sebenarnya tidak beda dengan masker kain pada umumnya. Namun, yang membuatnya menarik adalah adanya motif, corak, ataupun gambar unik di bagian kain penutup mulut tersebut.

Pengaplikasian motif pada masker kain pun cukup beragam hingga menarik perhatian para pembeli. Kami pun demikian. Kami memproduksi model masker ini dengan beragam pilihan motif seperti batik, kotak-kotak, bunga, dan masih banyak. Kami terus mengupdate dengan mengaplikasikan motif kekinian sperti halnya film kartun dan sebagainya. Wow, karakter kartun sebagai motif masker kain ini pastinya sangat cocok untuk anak-anak. Anak-anak pasti tertarik dengan kelucuan gambarnya. Sehingga, mereka akan sangat semangat untuk mengenakan masker dan pastinya ada rasa nyaman yang muncul.

Tenang saja, anda akan tetap tampil modis dengan masker kain karena anda dapat menyesuaikan warna masker dengan warna pakaian yang sedang anda kenakan. Jadi, anda yang ingin tetap modis, masker dengan model ini sangat pas untuk anda.
Model scuba
Saat ini, anda pasti sering mendapati banyak orang mengenakan masker dengan model unik ini. Memang benar, masker scuba saat ini sangatlah tren di kalangan masyarakat. Masker scuba ini modelnya terbilang keren dan saat dikenakan, pengguna tampak lebih cool. Bagusnya lagi, masker scuba mampu mengcover bagian bawah wajah hampir separuhnya.
Pembuatan masker scuba ini seperti pada umumnya yakni tetap menjahitnya menggunakan pola masker namun tidak ada tali pengait layaknya masker biasanya. Lalu, bagaimana memakainya? Terdapat lubang di setiap sisi samping masker yang nantinya akan dikaitkan di kedua telinga.
Masker dengan model keren ini sangat pas dikenakan apalagi saat anda sedang mengendarai motor karena bagian bawah wajah anda hampir seluruhnya tertutup secara maksimal. Dengan demikian, kemungkinan kecil sekali anda akan terkena polusi udara. Bagaimana, sangat aman, kan?
Masker kain earloop
Seperti namanya yang menarik, bahan untuk membuat kain ini pun sama menariknya dan pastinya nyaman, yaitu katun polos. Umumnya, masker dengan model ini didesain polos dan terdapat 2 lapisan. Kenapa harus 2 lapis? Karena, masker ini akan dapat menyaring udara jauh lebih maksimal. Dan, dengan cara ini, masker pun dapat menyesuaikan kontur wajah anda jadi anda akan merasa nyaman. Harga masker kain polos ini sangatlah terjangkau.

Model lipatan / Model Masker Kain

Jual Masker Kain


Kami juga menyediakan masker dengan adanya beberapa lipatan depan. Lebih tepatnya, adanya beberapa lapitin yang mana lipatan yang berada di depan tersebut bergelombang dan tetap menutup hidung dan mulut. Anda pasti tahu dengan masker medis kan? Nga, kira-kira seperti itulah masker ini dengan ciri khas lipatannya. Ya, penampilannya hampir sama dengan masker medis, hanya saja bahan masker ini dengan kain.

Kira-kira, ada berapa lipat di setiap maskernya? Umumnya, anda akan mendapati adanya lipatan sebanyak 3 hingga lima. Lipatan di masker ini tidak semata-mata hanya untuk keindahan estetika. Lipatan ini sebenarnya perannya hampir menyerupai lapisan masker (masker lapis). Artinya, untuk membuat masker ini cukup 1 lembar kain saja, tidak perlu beberapa lembar untuk lapisannya.

Masker Wanita Hijab 


Kami tidak hanya sekedar jual masker kain. Kami pun mendesain masker dengan model masker hijab ini khusus untuk wanita berhijab. Itulah kenapa masker ini dinamakan masker wanita hijab. Tapi bukan berarti yang tidak berhijab tidak bisa memakainya. Siapa pun tetap dapat memakainya dengan nyaman. Bahkan, pria juga dapat mengenakannya. Karena memang, sebenarnya masker hijab ini tidak berbeda dengan masker motif ataupun masker lipat.

Masker Hijab Kain Sama Dengan Masker Wanita Hijab 


Lalu, apa yang membedakan masker ini dengan masker jenis lain? Yang membedakannya adalah tali pengait dari masker hijab kain ini. Tali pengait yang terdapat di masker hijab ini didesain panjang dan menjuntai. Dengan demikian, para pengguna khususnya yang mengenakan hijab dapat memakainya dengan sangat mudah. Pengguna tidak perlu bersusah payah meletakkan kaitan ke telinga. Cukup letakkan saja kaitamnya di belakang kepala.

Informasi tambahan tentang Konveksi Masker dan Masker Kain Oxford


Dari beberapa model di atas, masih ada banyak lagi model lainnya. Anda bisa sesuka hati anda mau pilih model yang mana. Tapi, lebih baik anda mempunyai lebih dari 1 masker (model sama ataupun beda) sehingga anda bisa mengenakannya bergantian. Ya, perlu anda ingat lagi bahwa anda tidak bisa terus menerus memakai 1 masker saja karena anda pun harus mencucinya. Sebagai gantinya, masker yang lain bisa anda kenakan.
Selain model, anda juga harus memperhatikan bahan masker tersebut. Pastikan, bahan dari masker tersebut cukup lembut tapi kemampuannya dalam menyaring udara tetap bagus. Kami menggunakan bahan lembut yakni bahan kaos yang sangat nyaman dan aman saat digunakan seperti masker kain oxford dan juga kain berkualitas bagus lainnya.

Anda juga disarankan untuk memilih masker yang berlapis atau setidaknya adanya tempat tisu ataupun busa. Tenang saja, kami sebagai konveksi masker kain menyediakannya. Busa yang kami gunakan dalam masker berukuran sekitar 2 mili. Dengan begitu akan mampu menyaring polusi atau debu dengan sangat baik. Anda pun akan nyaman mengenakannya. Maskernya pun tampak tebal dan anda bisa mencucinya berulang kali. Kalau anda tidak menyukai masker berbusa, kami juga menyediakan yang biasa yang pastinya juga aman dan memenuhi syarat.

Well, selain penggunaan masker kain, satu hal yang pasti dan harus anda terapkan yakni gaya hidup yang sehat.  Masalah masker kain, serahkan pada kami ahlinya, grosir masker murah yang produksi dan jual masker kain dengan kualitas luar biasa.

Baca Juga :
Selengkapnya Grosir Masker Kain
GROSIR MASKER MURAH
GROSIR MASKER KAIN

LANGSUNG LIHAT SELENGKAPNYA, PESAN DAN CEK HARGA

Langsung Klik Dibawah ini :

Scroll to top