Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Nama

Email

Pesan

Masker wanita hijab

MASKER WANITA HIJAB


Grosir Masker Hijab termurah langsung harga Pabrik, banyak model dan juga motif dan warna, bisa langsung cek untuk selengkapnya...


Untuk Melihat Harga dan Cara Pemesanan Selengkapnya Langsung 
Klik Disini >> GROSIR MASKER MURAH


Masker wanita hijab


Masker wanita hijab


Berbagai Jenis Masker Wanita Hijab yang Patut Dicoba
Dahulu masker digunakan orang masyarakat hanya untuk menghindari debu dan polusi yang biasanya hanya terjadi di perkotaan. Namun berbeda dengan tahun ini, semua orang menggunakan masker saat berada di luar rumah dikarenakan wabah korona yang melanda seluruh dunia. Untuk meminimalisir penyebaran virus Covid-19 ini, setiap orang diwajibkan untuk menggunakan masker. Jenis masker yang beredar di pasaran juga sangat beragam. Bentuknya Pun kadang menyesuaikan dengan kebutuhan. Ada juga beberapa bentuk masker yang menyesuaikan dengan wanita yang menggunakan hijab. Berikut adalah beberapa jenis masker wanita hijab yang ada di pasaran saat ini.

1. Masker Buff Bandana


Masker jenis buff bandana biasanya bisa didapatkan di orang jual masker kain di pinggir jalan. Sebelum adanya wabah korona, masker ini lebih banyak digunakan oleh orang yang mengendarai motor agar bebas dari kotoran dan debu yang ada di jalan. Dengan jenis kain yang digunakan, masker ini dapat menutup dengan lebih rapat. Bahan yang digunakan pun adalah jenis yang kuat, tidak mudah sobek dan lentur sehingga mudah dibentuk mengikuti wajah.

2. Masker Kain Katun dengan Pilihan Polos dan Motif


Masker dengan bahan kain katun ini tidak hanya digunakan sebagai masker wanita hijab saja, namun juga bisa digunakan untuk yang tidak memakai hijab. Masker dengan bahan kain katun memiliki tali pengait yang saling lepas sehingga cocok untuk yang menggunakan hijab. Ada juga masker yang menggunakan tali dengan jenis headloop. Dua jenis tali ini memudahkan penggunaan bagi wanita yang berhijab. Masker kain ini memiliki dua jenis yaitu yang polos dan yang bermotif. Yang polos juga memiliki banyak varian warna, sehingga Anda bisa mengganti – gantinya dengan menyesuaikan warna hijab. Untuk masker kain yang memiliki motif, motif yang disediakan banyak, mulai dari yang lucu berupa gambar kartun sampai yang elegan gambar bunga – bunga.

3. Masker Kain Bahan Oxford


Masker dengan bahan kain oxford adalah masker yang nyaman digunakan karena tekstur kain yang lembut dan ramah di kulit. Masker oxford dapat dicuci berulang – ulang sehingga dapat menghemat biaya untuk membeli masker baru. Masker jenis ini biasanya dilengkapi dengan tali yang didesain bermacam – macam, yang pasti sangat pas dijadikan untuk masker wanita hijab.

4. Masker Hijab Sekali Pakai

Masker wanita hijab


Masker yang biasanya digunakan sekali pakai ini juga bisa digunakan untuk masker wanita hijab. Desain dan bentuknya bisa digunakan meskipun kepala harus ditutupi dengan menggunakan hijab. Bahan yang digunakan untuk masker yang sekali pakai ini biasanya berupa bahan yang hampir mirip dengan kertas sehingga hanya bertahan satu hari saja. Jenis masker ini tidak dapat dicuci sehingga langsung dibuang setelah dipakai.


Baca Juga :
Grosir Masker Terlengkap
Grosir Masker Kain
Grosir Masker Murah
Grosir Masker Kain Jakarta
Jual masker Kain
Agen Masker Kesehatan
Agen Masker Kain


LANGSUNG LIHAT SELENGKAPNYA, PESAN DAN CEK HARGA

Langsung Klik Dibawah ini :

Scroll to top