Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Nama

Email

Pesan

Masker kain oxford

MASKER KAIN OXFORD

Grosir Masker Murah dan terlengkap, harga langsung harga pabrik, masker dengan kualitas terbaik juga motif dan model paling lengkap



Untuk Melihat Harga dan Cara Pemesanan Selengkapnya Langsung 
Klik Disini >> GROSIR MASKER MURAH


Masker kain oxford

Masker kain oxford


Kelebihan dan Kekurangan Masker Kain Oxford


Beberapa bulan yang lalu saat virus korona baru menyebar di Indonesia, masker adalah benda langkah yang sulit untuk ditemukan. Namun akhir – akhir ini banyak sekali ditemukan pedagang atau toko yang menjual masker, mulai dari masker yang biasa dijual di apotek sampai masker yang dibuat sendiri dari kain. Bahan yang digunakanpun bermacam – macam, mulai dari kain katun sampai kain oxford.  Masker kain saat ini sudah merupakan pilihan masker yang digunakan masyarakat dalam kehidupan sehari – hari. Masker kain adalah jenis masker yang mudah dibuat dan mudah untuk dicuci sehingga lebih hemat. Berikut akan dibagikan kelebihan dan kekurangan masker kain oxford yang merupakan favorit masyarakat akhir – akhir ini.

Kelebihan Masker Kain Oxford


Masker kain telah diklaim oleh pemerintah dapat menahan droplet yang menjadi media utama penyebaran virus korona. Jenis kain oxford dapat menahan percikan air dari bersin dan batuk yang dapat menyebabkan orang lain terinfeksi virus. Selain itu, masker kain adalah masker yang memiliki harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan masker bedah yang digunakan di rumah sakit. Harga yang dibanderol di pasaran adalah dibawah Rp10.000,-  untuk per satu lembarnya. Masker kain ini mudah ditemukan di pasaran sehingga tidak sulit untuk membelinya seperti masker medis yang jumlahnya terbatas. Jika Anda dapat membuat sendiri, Anda tidak perlu membeli di toko yang menjual masker kain karena pembuatannyapun cukup mudah.

Masker kain dapat dicuci dan digunakan kembali sehingga dapat dikatakan lebih hemat dari masker jenis lain yang tidak dapat dicuci setelah dipakai. Karena bahan yang terbuat dari kain, maka setelah dicuci maka masker akan kembali bersih dan steril. Untuk pencuciannyapun sama dengan mencuci kain pada umumnya sehingga tidak membutuhkan perawatan khusus.
Manfaat lain yang didapat dari masker kain adalah dapat mengurangi jumlah sampah masker. Bayangkan jika masker yang dipakai oleh seluruh rakyat Indonesia adalah jenis masker medis yang hanya sekali pakai, dengan penggunaan rutin setiap hari, tentu limbah dari masker ini akan sangat membludak. Berbeda dengan masker kain yang dapat digunakan beberapa kali. Sampah yang dihasilkan akan jauh lebih sedikit.

Kekurangan Masker Kain Oxford

Masker kain oxford


Pemakaian masker kain oxford tidak dapat digunakan dalam waktu yang sangat lama. Anda disarankan untuk menggunakan masker jenis ini hanya dalam pemakaian selama 3 jam saja untuk memaksimalkan fungsinya. Oleh karenanya, Anda memiliki banyak masker untuk persediaan dan dapat diganti sewaktu – waktu agar kebersihannya dapat terjaga. Masker kain juga tidak dapat digunakan oleh pihak medis dalam menangani kasus Covid-19 secara langsung. Dengan intensitas kontak yang tinggi, maka masker kain dianggap tidak efisien untuk digunakan dokter dan perawat yang menangani pasien.


Baca Juga :
Grosir Masker Terlengkap
Grosir Masker Kain
Grosir Masker Murah
Grosir Masker Kain Jakarta
Jual masker Kain
Agen Masker Kesehatan
Agen Masker Kain


LANGSUNG LIHAT SELENGKAPNYA, PESAN DAN CEK HARGA

Langsung Klik Dibawah ini :

Scroll to top