Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Nama

Email

Pesan

Jual masker kain 3 lapis

JUAL MASKER KAIN 3 LAPIS


Grosir Masker Termurah langsung harga Pabrik, banyak pilihan model dan warna, silahkan lansung cek untuk selengkapnya...


Untuk Melihat Harga dan Cara Pemesanan Selengkapnya Langsung 
Klik Disini >> GROSIR MASKER MURAH

Hemat Budget! Ini Dia Cara Buat Masker Kain 3 Lapis Tanpa Perlu Beli di Tempat Jual Masker Kain 3 Lapis

Jual masker kain 3 lapis

Jual masker kain 3 lapis


Masker kain yang biasanya dianjurkan untuk masyarakat gunakan merupakan masker kain 3 lapis. Hal ini dikarenakan 3 lapis dianggap memiliki lapisan penyaring yang baik untuk menahan partikel – partikel jahat yang berpotensi untuk orang hirup. Nah, untuk mendapatkan masker kain 3 lapis sangat mudah. Anda bisa mencari di grosir masker kain atau bisa juga ke tempat khusus jual masker kain 3 lapis, baik itu online maupun pembelian dengan transaksi langsung.

Namun, nyatanya, masker kain 3 lapis ini juga bisa Anda buat sendiri, lho di rumah! Sehingga dapat menghemat budget Anda untuk membeli masker di tempat jual masker kain 3 lapis. Nah, kira – kira bagaimana sih tahapan serta proses pembuatannya? Untuk itu, yuk simak informasi berikut ini ya!

Bahan yang Dibutuhkan Dalam Pembuatan Masker Kain 3 Lapis


Nah, berikut ini adalah beberapa bahan yang dapat Anda gunakan untuk pembuatan masker kain dengan mudah :
Jarum beserta benangnya atau mesin jahit
Gunting
Peniti atau penjepit yang dapat berfungsi untuk menahan kain tetap pada tempatnya.
Kain katun atau kain yang sudah tidak berguna dan direlakan untuk dijadikan masker kain.
Kain katun dengan 4 strip yang ukurannya sekitar 45 cm atau bisa diganti dengan tali apapun yang panjangnya sama semua.

Proses Pembuatan Masker Kain 3 Lapis

Jual masker kain 3 lapis


Nah, setelah mendapatkan semua bahan yang sudah disebutkan diatas, berikut adalah beberapa langkah untuk Anda bisa membuat masker kain  lapis ini.
Mencuci dan mengeringkan kain yang hendak Anda gunakan. Kemudian setrika pula agar kain yang hendak Anda gunakan untuk dibuat masker kain tetap bersih dan steril.
Mengukur panjang kain yang hendak digunakan. Kain dibuat dua bagian dengan berbentuk persegi panjang dengan ukuran sekitar 30 x 15 cm.
Ada baiknya Anda untuk membedakan bagian depan dan bagian belakangnya. Hal ini ditujukan agar bagian depan dan belakangnya tidak tertukar. Pembeda dapat berupa perbedaan warna atau perbedaan model dan motif kain.

Kemudian, dua kain persegi panjang  ditambah dengan lapisan didalamnya ditumpuk dan  Anda dapat menjahit bagian belakang kain yang menghadap ke depan kemudian setiap sisinya juga hingga kain depan dan belakang dapat menyatu.
Sisakan sedikit bagian yang gunanya untuk memasukan kain strip atau bisa juga tali sepatu yang Anda gunakan. Selipkan tali dan tahan peniti agar tidak bergeser – geser.
Kemudian, Anda bisa menjahit seluruh bagian kain dan kalau bisa jahitan dilakukan berkali – kali. Setelah itu, masker kain siap dikenakan tanpa harus membeli di tempat jual masker kain 3 lapis. Mudah bukan?


Baca Juga :
Grosir Masker Terlengkap
Grosir Masker Kain
Grosir Masker Murah
Grosir Masker Kain Jakarta
Jual masker Kain
Agen Masker Kesehatan
Agen Masker Kain


LANGSUNG LIHAT SELENGKAPNYA, PESAN DAN CEK HARGA

Langsung Klik Dibawah ini :

Scroll to top