Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Nama

Email

Pesan

Jual masker terdekat

JUAL MASKER TERDEKAT

Grosir Masker Terdekat Memang Tidak mudah ditemukan tapi Melalu Grosir Masker Murah ini Anda bisa pesan dan diantar langsung sampai kerumah


Untuk Melihat Harga dan Cara Pemesanan Selengkapnya Langsung 
Klik Disini >> GROSIR MASKER MURAH

Jual masker terdekat

Jual masker terdekat

Jangan Khawatir! Ini Dia Jenis Masker yang Di Jual di Tempat Jual Masker Terdekat Anda
Di saat pandemi seperti ini, masker menjadi suatu hal yang sangat diperlukan dan sudah menjadi barang wajib untuk semua orang. Sehingga tidak mengherankan jika banyak grosir masker yang kian bermunculan karena kebutuhan masker setiap harinya akan terus meningkat. Nah, kali ini, Saya ingin membahas mengenai macam – macam masker yang di jual di tempat jual masker terdekat Anda.

Masker Bedah

Nah, jenis masker yang pertama yang dijual di tempat jual masker terdekat Anda adalah masker bedah. Biasanya, masker bedah ini dapat Anda temukan dengan mudah di apotek – apotek terdekat. Biasanya, masker ini memiliki warna hijau atau biru dan dirancang agar pemakainya terjaga dari segala tetesan partikel besar antar mulut dari orang lain yang berada di sekitarnya. Masker ini biasanya dirancang dengan bentuk yang lebih longgar dan memiliki 3 lapisan, dimana 2 lapisan untuk bagian luar, sedangkan 1 lapisan lainnya digunakan pada bagian tengah sebagai filter atau penyaring udara yang hendak dihirup.

Masker N95

Selanjutnya, masker yang biasanya di jual di tempat jual masker terdekat adalah masker N – 95. Masker jenis ini dianggap sebagai masker yang paling ampuh dalam menyaring partikel – partikel yang berbahaya untuk tubuh. Namun, hal ini hanya bekerja pada kotoran dan debu saja sedangkan untuk gas dan uap masih belum bisa. Masker ini dianggap memiliki efisiensi dan tingkat penyaringan sebesar 95 % dan efektif untuk menghalau partikel dengan diameter 0.3 mikron. Masker ini disarankan untuk tidak digunakan melebihi 8 jam karena selebihnya tidak akan dapat berfungsi lagi untuk melakukan penyaringan seperti sedia kala.

Masker Gas


Jual masker terdekat

Selanjutnya, masker yang dapat Anda temukan di grosir terdekat adalah masker gas. Masker gas ini merupakan suatu masker yang fungsinya memang difokuskan untuk perlindungan diri dari adanya kontaminan yang berada dari gas dan uap yang berbahaya. Masker ini biasanya digunakan  filter yang lebih responsif terhadap bahan kimia tertentu.
Meskipun bisa Anda dapatkan dengan mudah, namun penggunaan masker gas ini biasanya sering digunakan untuk kalangan petugas khusus pemadam kebakaran saja, karena kebutuhannya pun lebih relevan. Masker ini biasanya dibentuk dari suatu material keras dan bentuknya cembung.

Masker N100

Nah, masker terakhir yang dapat Anda temui adalah masker N100 dimana masker ini memiliki kualitas penyaringan yang lebih baik dari masker N95. Masker ini memiliki 3 lapisan filter dan biasanya digunakan untuk menghalau partikel besar masuk ke saluran pernafasan. Tingkat efisiensinya bisa mencapai 100 % sehingga sangat direkomendasikan untuk Anda yang memang benar – benar membutuhkan masker dengan efisien yang sangat tinggi untuk menghalau partikel masuk ke tubuh Anda.


Baca Juga :
Grosir Masker Terlengkap
Grosir Masker Kain
Grosir Masker Murah
Grosir Masker Kain Jakarta
Jual masker Kain
Agen Masker Kesehatan
Agen Masker Kain



LANGSUNG LIHAT SELENGKAPNYA, PESAN DAN CEK HARGA

Langsung Klik Dibawah ini :

Scroll to top