Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Nama

Email

Pesan

GROSIR MASKER PADANG - Harga Pabrik

GROSIR MASKERMU MURAH PADANG


Untuk Melihat Harga dan Cara Pemesanan Selengkapnya Langsung 
Klik Disini >> GROSIR MASKER MURAH


Grosir Masker murah harga pabrik dengan kualitas pertama dan juga banyak pilihan dan warna


GROSIR MASKERMU MURAH PADANG


Keselamatan Dalam Transaksi Grosir Masker Padang


Keselamatan Dalam Transaksi Grosir Masker Murah Padang. Per tanggal 02 Maret 2020,  akhirnya virus Covid-19 sudah masuk ke Indonesia dan WHO sudah menetapkan wabah virus Corona sebagai status pandemik (dunia). Sebelum itu, virus Corona yang pertama terdeteksi dari Wuhan (China) ini masih ditetapkan sebagai endemik saja. Covid-19 ini mempunyai efek sangat menular dengan sangat mudah dan cepat terutama melalui kontak langsung namun tingkat kematiannya kecil sebesar hampir 4% - 5%.

Melalui masa tunas bertumbuh selama 14 hari, maka dapat ditelusuri seseorang terinfeksi virus covid atau tidak. Penting bagi para pelaku pasar baik penjual dan pembeli untuk siaga dan waspada ketika melakukan transaksi niaga grosir masker Padang. Para pelaku pasar baik penjual dan pembeli tetap menjaga jarak dan menjaga sosial lebih dari 1.5 meter supaya tidak terinfeksi virus baik status PDP atau OTG.

Keselamatan terhadap produk yang dikirimkan.
Keselamatan pada era pandemik merupakan harga mati yang tak dapat ditawar – tawar lagi. Ini penting khususnya buat Anda tidak hanya menyangkut transaksi grosir masker Padang antara pedagang dan pembeli tapi juga berhubungan dengan aspek komoditas, informasi, dan perangkat lain sebagai salah satu cara pemutus mata rantai covid-19 ini. Untuk ikut membatasi penyebaran virus tersebut, maka perlu adanya jaminan keamanan dan keselamatan terhadap produk yang dikirimkan.

1. Pembatasan Pembelian Langsung
Kami batasi untuk pembelian langsung dengan pihak pembeli. Cara kami membatasi pembelian langsung dengan merujuk pada pedoman pembelian berbasiskan protokol covid-19. Transaksi niaga harus singkat dan cepat untuk mengurangi potensi tertular virus covid-19 baik dari barang ke manusia dan manusia ke manusia. Oleh karena itu diharapkan partisipasi Anda untuk ikut serta mensukseskan program pencegahan mata rantai covid-19 ini.

2. Membayar dengan Uang Non Tunai
Sebelum Anda menggunakan pembayaran non tunai dalam melakukan transaksi niaga grosir masker murah Padang sangat direkomendasikan untuk mematuhi dan mentaati protokol kesehatan covid-19. Sangat disarankan melakukan pembayaran secara non – tunai (kartu ATM, Kartu Kredit, Go-Pay, Transfer Dana antar Bank, dan berbagai aplikasi lain yang menyerupai dana non tunai). Dan kalaupun terpaksa dan harus melakukan pembayaran uang tunai, silahkan menyiapkan uang pas.
Apabila Anda ingin merasa nyaman dan aman, silahkan membawa dan menggunakan sarung tangan plastik. Siapkan daftar keperluan belanja Anda sejak dari rumah dan belanjalah seperlunya secara efektif dan efisien mungkin. Periksa semua barang bawaan plus kartu non tunai Anda supaya tidak tertinggal pada salah satu toko tersebut atau tidah hilang di tengah jalan. Aspek ini perlu di garis bawahi supaya tidak merepotkan dan tidak menyusahkan Anda di kemudian hari.


GROSIR MASKERMU PADANG



3. Komoditas
Komoditas masker yang kami jual kepada Anda berasal dari supplier terpercaya dan bebas virus covid-19. Anda tidak perlu kuatir akan status komoditas masker dan status karyawan supplier kami. Sebelum komoditas masker ini masuk ke kami, sudah disterilkan terlebih dahulu dengan disinfektan termasuk karyawan kami yang mengambil masker tersebut. Kami mengawasi secara ketat pengiriman barang dari produsen hingga ke tangan agen dan selanjutnya pihak pembeli yang melakukan transaksi niaga grosir masker murah Padang..

Semua prosedur kami jalankan baik yang berhubungan prosedur uji kesehatan produk dan prosedur kesehatan covid-19. Hal ini kami lakukan supaya Anda merasa nyaman, aman, dan terjamin. Petunjuk keselamatan dalam transaksi perdagangan ini perlu dibudi – dayakan dan dimasyarakatkan supaya bersih dan sehat, tidak hanya dari virus covid-19 tapi juga dari penyakit lain yang disebabkan dari virus dan bakteri.

Demikan pesan ini disampaikan supaya solusi protokol covid-19 ini harus menjadi budaya pada semua elemen masyarakat khususnya transaksi apapun di grosir masker Padang. Dengan berpartisipasi dari semua elemen masyarakat, maka transaksi perdagangan pada semua sektor kehidupan bisa lebih aman, nyaman, dan terjamin.


Baca Juga :
Grosir Masker Terlengkap
Grosir Masker Kain
Grosir Masker Murah
Grosir Masker Kain Jakarta
Jual masker Kain
Agen Masker Kesehatan
Agen Masker Kain


LANGSUNG LIHAT SELENGKAPNYA, PESAN DAN CEK HARGA

Langsung Klik Dibawah ini :

Scroll to top