Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Nama

Email

Pesan

Pabrik Masker

PABRIK MASKER

ANDA SEDANG MENCARI PABRIK MASKER ? IYA, ANDA BERADA DITEMPAT YANG PALING TEPAT SAAT INI, KARENA INI ADALAH PUSAT PABRIK MASKER


Untuk Melihat Harga dan Cara Pemesanan Selengkapnya Langsung 
Klik Disini >> GROSIR MASKER MURAH

pabrik masker


Pabrik masker

JENIS MASKER YANG PERLU DIKETAHUI
Penggunaan masker memang sangat dianjurkan saat ini, terlebih saat virus Corona juga melanda Indonesia. Tak heran jika keberadaan masker menjadi sangat langka. Hal ini karena masker sangat diburu oleh masyarakat. Masker terdiri dari beberapa jenis. Penggunaan masker untuk masyarakat umum dan tenaga medis memiliki standar juga jenis yang berbeda. Untuk itu, penggunaan masker ini haruslah disesuaikan dengan tingkat intensitas kegiatan. Berikut adalah jenis masker yang perlu anda ketahui.

Masker Kain 

Masker kain kini mulai menjamur seiring merebaknya virus corona di Indonesia. Pabrik masker jenis ini sudah banyak di sekitar kita karena banyak penjahit baju yang mulai beralih menjadi penjahit masker. Fungsi masker ini juga sama seperti masker bedah, hanya saja bisa dicuci dan digunakan lagi sehingga lebih ekonomis. Untuk bahan yang digunakan bisa berupa kain katun, scarf, dan yang lainnya. Masker kain ini biasanya dibuat dengan 3 lapisan, yaitu lapisan depan yang merupakan lapisan tahan air (non anyaman), kain microfibre melt blown yang juga merupakan kain non anyaman, terletak di tengah, dan di bagian belakang yaitu kain biasa non tenunan.

Surgical Mask 2 Ply 

pabrik masker

Masker ini disebut juga dengan masker bedah 2 ply yang terdiri dari 2 lapisan/ layers, yaitu; lapisan luar dan dalam. Masker ini tidak memiliki lapisan tengah yang berfungsi sebagai filter. Karena jenis masker ini tidak memiliki lapisan filter, maka kurang efektif untuk menyaring droplet atau percikan air batuk/bersin. Untuk itu, anda yang memakai jenis masker ini sebaiknya yang tidak menunjukkan gejala terjangkitnya virus, misalnya; tidak batuk, tidak flu, tidak demam, dan semua tanda sakit lainnya. Selain itu, masker jenis ini juga tidak direkomendasikan untuk dipakai oleh para tenaga medis yang biasanya stand by di fasilitas kesehatan.

Surgical Mask 3 Ply 


Ini juga masker bedah, namun memiliki 3 ply/layers. Masker ini memiliki lapisan filter di bagian tengahnya sehingga sangat efektif untuk mencegah percikan droplet. Masker ini sangat direkomendasikan untuk masyarakat yang memang menderita flu, batuk, dan tanda penyakit lainnya. Para tenaga medis di fasilitas kesehatan juga dapat menggunakan masker jenis ini.

Masker N95 

Ini adalah jenis masker yang sering dibicarakan. Tak heran, jika pabrik masker ini sampai harus membuat banyak produk karena sering kehabisan di pasaran. Kelebihan dari masker ini yaitu dapat melindungi penggunanya dari paparan cairan yang seukuran droplet dan yang berukuran aerosol. Masker ini juga mempunyai face seal fit yang ketat. Dengan begitu, pemakainya bisa terhindar dari aerosol asal dipakai dengan cara yang benar. Masker jenis ini sangat direkomendasikan untuk tenaga medis, terutama yang menangani pasien dengan tingkat infeksius yang tinggi.

Itulah beberapa jenis masker yang memang diproduksi oleh pabrik masker dan dijual grosir masker baik skala besar maupun kecil di rumahan. Apapun jenis maskernya, yang terpenting adalah digunakan dengan cara yang benar dan tetap menjaga kebersihan.


Baca Juga :
Grosir Masker
Agen Masker Kesehatan
Agen Masker Kain

LANGSUNG LIHAT SELENGKAPNYA, PESAN DAN CEK HARGA

Langsung Klik Dibawah ini :

Scroll to top