Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Nama

Email

Pesan

Masker Kain

MASKER KAIN

INI ADALAH PUSAT GROSIR MASKER KAIN TERMURAH DAN TERLENGKAP DI INDONESIA


Untuk Melihat Harga dan Cara Pemesanan Selengkapnya Langsung 
Klik Disini >> GROSIR MASKER MURAH


Masker Kain

Masker Kain

BEBERAPA KELEBIHAN MASKER KAIN
Saat Indonesia juga terjangkit virus Corona, kini masker menjadi sangat langka. Hal ini karena semua orang berburu masker untuk melindungi dari penyebaran virus berbahaya ini. Semakin banyak orang membeli masker, maka ketersediaan masker pun menjadi langka. Terlebih lagi, ada oknum-oknum yang memanfaatkan kondisi ini untuk membeli masker dalam jumlah banyak, kemudian menjualnya dengan harga yang tidak wajar. Tentu saja, kondisi ini sangat merugikan masyarakat.
Karena fenomena inilah, banyak orang yang kemudian mencari solusi untuk menyiasati kelangkaan masker ini. Salah satunya yaitu dengan beralih ke masker kain. Masker ini bisa dibuat sendiri dengan mudah dengan kain tertentu. Berikut beberapa kelebihan dari masker kain yang perlu anda ketahui.

Mampu menahan droplet/air percikan batuk atau bersin
Sama seperti masker pada umumnya, masker kain juga mampu menahan percikan air batuk/bersin atau yang disebut dengan droplet. Droplet tersebut yang bisa menularkan penyakit/bahkan covid 19 ke orang lain. Walau demikian, penggunaan masker ini juga memiliki aturan sendiri. Anda sebaiknya segera mengganti masker bersih setelah pemakaian selama tiga jam. Ini artinya, anda harus memiliki beberapa potong masker kain sebagai persediaan. Dengan begitu, kebersihan tetap terjaga.

Harga Masker Kain lebih terjangkau
Kelebihan lain dari masker kain yaitu memiliki harga yang lebih terjangkau jika dibandingkan dengan masker bedah. Masker kain biasanya dibanderol dengan harga 5.000 – 10.000 per lembarnya. Tidak hanya itu, masker berbahan dasar kain juga mudah ditemukan di pasaran. Kelebihannya lagi, masker kain bisa anda buat sendiri di rumah dengan alat dan bahan yang sederhana. Ini bener-benar menjadi alternatif di tengah pandemi dan kondisi masker semakin langka.

Masker Kain


Dapat dicuci dan dipakai kembali
Karena bahannya terbuat dari kain, secara otomatis masker ini bisa dicuci, lalu bisa anda pakai kembali. Dengan begitu, anda akan lebih hemat. Terkait higienitas sudah tidak perlu diragukan lagi. Setelah dicuci, masker kain bisa kembali bersih dan steril lagi. Untuk cara mencucinya juga tidak rumit, cukup dicuci sama seperti mencuci kain pada umumnya. Dengan demikian, jika stok masker memang sudah tidak ada, maka masker kain bisa menjadi pilihan untuk anda.

Mengurangi Sampah
Karena masker bisa dicuci dan dipakai kembali, secara otomatis tindakan ini dapat mengurangi sampah. Jika masker bedah hanya bisa digunakan dalam sekali pakai, setelah itu dibuang, maka hal ini tidak berlaku untuk masker kain. Sekalipun anda memiliki masker kain dalam jumlah yang banyak, hal ini tentu tidak menjadi masalah. Mengapa? karena penggunaannya bisa digunakan dalam jangka panjang. Untuk itu, masker kain ini bisa menjadi solusi bagi anda yang sangat peduli dengan lingkungan di tengah adanya pandemi seperti sekarang ini.
Itulah beberapa kelebihan dari masker kain yang perlu anda ketahui. Anda juga bisa membeli di penjual grosir masker agar lebih hemat.

Baca Juga :


LANGSUNG LIHAT SELENGKAPNYA, PESAN DAN CEK HARGA

Langsung Klik Dibawah ini :

Scroll to top