Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Nama

Email

Pesan

Harga masker

HARGA MASKER


Untuk Melihat Harga dan Cara Pemesanan Selengkapnya Langsung 
Klik Disini >> CEK HARGA MASKER MURAH

Grosir Masker Murah Langsung Harga Pabrik dan dengan kualitas Pertama

HARGA MASKER


Beberapa Harga Masker yang Bisa Menjadi Pertimbangan Bisnis Anda


COVID-19 di Indonesia saat ini belum menunjukkan angka penurunan. Justru, setiap hari jumlah pasien terindikasi positif selalu di atas angka 1,000-an. Hal ini memicu banyak masyarakat yang melakukan tindakan pencegahan/ preventif untuk meminimalisasi risiko tertular pandemi tersebut. Salah satu di antaranya adalah dengan membeli stok masker.
Kekurangan masker pun tak bisa terelakkan. Di beberapa tempat di Indonesia, harga masker melambung tinggi daripada biasanya. Banyak masyarakat yang membeli berkarton-karton masker, sehingga distribusi tersendat karena banyaknya permintaan.

Bukan hal yang baik memang, apalagi bila Anda bertujuan untuk menjadikan masker sebagai lahan bisnis Anda. Biaya cost yang terus membengkak hanya untuk membeli masker dari distributor bisa jadi mengurangi pendapatan Anda. Anda harus mewaspadai hal ini sebelum menentukan untuk menjual masker.
Anda tidak perlu khawatir! Berikut ini kami rangkum beberapa harga masker beserta kualitasnya sebagai bahan referensi Anda dalam melakukan bisnis masker, ataupun sekadar membelinya untuk tindakan preventif dari pandemi. Yang perlu Anda ketahui adalah bahwa kualitas masker akan mengikuti harga yang tertera.

Masker N95: Kualitas dan harga

N95 adalah jenis masker yang paling umum dan efektif untuk mencegah Anda tertular polutan di udara bebas, termasuk virus. Masker jenis ini umumnya digunakan untuk keperluan kesehatan dan terbatas penggunaannya. Namun Anda pun masih bisa memakai/menjualnya ke masyarakat secara luas.
Berbeda dengan masker yang dijual bebas lainnya, masker N95 memiliki sistem pengamanan yang sangat kuat. Saat menggunakannya, Anda tidak perlu khawatir untuk kecipratan air liur ataupun partikel polusi udara di sekitar. Oleh sebab itu, harga masker ini cenderung mahal, dengan rentang harga mulai dari 9 ribu per bijinya.

Masker bedah: kualitas dan harga


HARGA MASKER

Berikutnya dari daftar ini adalah masker bedah. Harga masker rata-rata dari jenis masker ini adalah 30-an ribu per kotak (satu kotak berisi 50 buah). Selain karena penggunaannya yang cukup mudah, masker jenis bedah juga mudah didapatkan di manapun Anda berada.
Masker bedah memiliki tiga lapisan yang menjadi acuan standar dalam mencegah penularan virus dan polusi udara. Selain itu, masker bedah juga bersifat tahan air (waterproof) dan bisa digunakan untuk aktivitas sehari-hari Anda.

Namun, dengan harga masker yang cukup murah, Anda tidak bisa menggunakan masker jenis ini berkali-kali. Umumnya, penggunaan efektif masker bedah adalah 8 jam. Setelah melewati waktu itu, Anda harus mengganti dengan yang baru. Anda cukup dirugikan bukan?
Masker kain: kualitas dan harga
Jenis masker inilah yang bisa menjadi jawaban atas masalah Anda dalam membeli masker. Walaupun berbahan dasar kain, masker jenis ini cukup baik untuk mengganti peran N95 maupun masker bedah dalam pencegahan tertularnya virus.

Masker jenis kain memiliki banyak varian dan jenis yang bisa Anda pilih sesuka hati. Selain itu, masker kain juga memiliki variasi bahan bergantung dengan kebutuhan dan kualitasnya. Semakin baik kualitas, maka harga masker jenis kain akan semakin tinggi.
Salah satu varian masker kain yang saat ini menjadi primadona adalah masker Scuba. Masker jenis ini memiliki tampilan kekinian, namun cukup efektif untuk menjaga mulut dan hidung Anda terpapar udara secara langsung. Anda bisa membeli masker jenis ini mulai dari harga belasan ribu untuk kualitas sedang. Apalagi, masker kain bisa Anda gunakan berkali-kali.
Demikian beberapa harga masker yang harus Anda ketahui sebelum menentukan pilihan. Alangkah baiknya untuk Anda menimbang kebutuhan sebelum menentukan jenis masker apa yang akan Anda pilih.


Baca Juga :
Harga Masker Terlengkap
Pabrik Masker Kain



LANGSUNG LIHAT SELENGKAPNYA, PESAN DAN CEK HARGA

Langsung Klik Dibawah ini :

Scroll to top